Beranda Politik KPU kembali pilih JCC Untuk Lokasi Debat Pilpres 2024 Kelima Pada 4...

KPU kembali pilih JCC Untuk Lokasi Debat Pilpres 2024 Kelima Pada 4 Februari 2024

KPU kembali pilih JCC Untuk Lokasi Debat Pilpres 2024 Kelima Pada 4 Februari 2024 -- Doc.antar foto/sumber

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali menunjuk Jakarta Convention Center (JCC) Senayan sebagai lokasi untuk digelarnya debat kelima yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 4 Februari 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Anggota KPU August Mellaz setelah menggelar rapat koordinasi bersama tim pasangan calon (paslon) serta pihak televisi penyelenggara yang digelar di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Rabu (31/1/2024).

“Debat kelima akan diselenggarakan pada hari Minggu, 4 Februari 2024 bertempat di JCC,” ujar Mellaz.

Diketahui, JCC telah menjadi lokasi di debat kedua dan keempat. Dimana, kala itu debat menampilkan masing-masing calon wakil presiden (cawapres).

Selain lokasi, KPU bersama tim pasangan calon juga telah menunjuk moderator debat dan panelis yang bertugas membuat daftar pertanyaan pada debat kelima.

Adapun, televisi penyelenggara debat kelima yakni TV One, ANTV, dan Net TV. Sementara, kata dia, tema besar yang telah disepakati yakni Kesejahteraan Sosial, Pembangunan SDM, dan Inklusi.

Sedangkan, sub tema dari debat kelima yakni Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Kebudayaan, Teknologi Informasi, Kesejahteraan Sosial, dan Inklusi.

Artikulli paraprakKasus Film Porno Lokal, Tersangka Siskaeee Cabut Gugatan Praperadilan
Artikulli tjetërKPU Ingatkan Pemilih Tidak Merekam saat Nyoblos di TPS Pemilu 2024